Sunday, October 30, 2011

Alves Tak Ingin Terperangkap Mourinho




Pernyataan kontroversi pelatih Real Madrid, Jose Mourinho di media selalu memanaskan telinga para pemain Barcelona. Tak pelak, banyak pemain El Barca yang geram dengan pernyataan pelatih asal Portugal tersebut.

Daniel Alves misalnya, bek Barcelona ini tidak ingin terperangkap dengan perang kata-kata Mourinhho di media. Menurut dia, Mourinho adalah sosok pelatih yang sering menggunakan media untuk mempengaruhi lawan.

"Kami tahu apa yang dia suka, kami juga tahu ia selalu mencoba untuk mendeskriditkan orang lain. Dan kami tidak ingin terjebak di dalamnya," kata Alves seperti dilansir dari Tribal Football.

"Yang pasti, kami harus terus melakukan apa yang bisa kami lakukan sendiri," lanjut Alves.

Alves menegaskan, ia lebih memilih bersaing dengan Real Madrid di lapangan dari pada perang kata-kata di media.  Sebab, hal itu tidak ada gunanya melakukan tindakan di luar lapangan.

Justru, Alves menilai Mourinho telah memanfaatkan media untuk melakukan provokasi. "Setiap orang mempunyai cara bertindak dan bereaksi, dan koran senang dengan hal itu," ujar dia.

"Kami tidak akan pernah melakukan hal seperti itu, karena kami tahu apa yang kami lakukan di mana kami dapat bersaing dan yang menjadi fokus kami," tegas Alves.

Pekan ini, persaingan Barcelona dan Madrid sangat terasa. Madrid yang sementara menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 25 poin terus ditempel ketat oleh Barcelona yang hanya terpaut satu poin, 24.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 8:30 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment