Monday, October 31, 2011

JF Tiago: Gelar Juara Untuk Papua

Jacksen F. Tiago - Persipura Jayapura (GOAL.com/Arief Setiadi)
Pelatih Persipura Jacksen F tiago mengaku gembira, pasalnya anak asuhnya berhasil menyabet gelar juara turnamen SCTV CUP 2011 yang digelar di Stadion Manahan kota Solo, dari Senin(25/10) hingga Minggu (30/10), dalam laga yang diikuti empat tim tersebut anak asuh Jacksen F Tiago belum menelan kekalahan
Saat ditemui seusai pertandingan partai terakhir antara Persipura melawan Pelita Jaya, juru taktik yang pernah mengenyam sukses bersama Persebaya tersebut mengaku senang, dan dia menilai anak asuhnya bermental juara.
"Kami memang tertinggal terlebih dahulu, namun anak-anak bermental juara sehingga kami bisa menyamakan kedudukan dan merebut juara" ungkap Jacksen
Jacksen juga mengaku bahwa timnya masih memerlukan pembenahan terutama pada lini pertahanan.

"Tim kami masih ada kekurangan yaitu pada bagian pertahanan, sehingga kami perlu melakukan pembenahan untuk pertahanan" tambah Jacksen.

Saat disinggung mengenai untuk siapa gelar ini dipersembahkan, sang pelatih mengatakan untuk rakyat papua yang sedang memanas. "Semoga dengan kemenangan ini menjadi obat yang mampu mendinginkan rakyat Papua yang sekarang sedang menanas keadaannya." pungkas sang pelatih.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 2:59 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment