Tuesday, November 1, 2011

Materazzi Berharap Balotelli Sukses Dalam Karirnya

Materazzi Berharap Balotelli Sukses Dalam Karirnya
Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi memuji betapa berbakatnya Mario Balotelli dan berharap juniornya itu dapat sukses dalam karirnya.

Keduanya sempat bermain bersama di Stadion Giuseppe Meazza, sebelum Balo dibeli Manchester City. Bek yang akrab disapa Matrix ini mengakui ia langsung mengetahui kalau Balotelli berbakat saat pertama latihan bersama.

"Aku langsung mengerti berapa bagusnya permainan yang dimilikinya," kenang Materazzi saat diwawancarai Sky Sport Italia. "Saat kami berlatih dengan tim muda, ia sempat mencobaku... dan sukses melewatkan bola di antara kakiku."

"Aku tak pernah melihat pemain sebagus dirinya di usia muda."

Sama seperti Balotelli, Materazzi juga dikenal dengan kontroversi di setiap perjalanan karirnya. Dianggap sama, Matrix pun berharap striker yang masih berusia 21 tahun itu itu bisa meneruskan jejaknya meraih gelar juara dunia bersama Azzuri.

"Aku sungguh berharap ia dapat meraih kesuksesan dalam karirnya. Aku ingin ia menjadi pemain hitam pertama yang memenangkan Piala Dunia bersama Italia," tutup mantan pemain yang mulai santer akan kembali ke Inter untuk menjadi ofisial klub tersebut.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 12:45 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment