Monday, October 31, 2011

Pacar Balotelli Adalah Gadis Bunga-Bunga Berlusconi?

Raffaella Fico




Pacar Balotelli Adalah Gadis Bunga-Bunga Berlusconi?
Media Inggris The Sun menyempatkan diri untuk mengorek masa lalu Raffaella Fico pacar baru dari si bad boy milik Manchester City, Mario Balotelli.

The Sun menyebut bahwa Fico ternyata adalah mantan kekasih Cristiano Ronaldo, serta disebut menjadi salah satu gadis yang dipekerjakan Silvio Berlusconi di pesta Bunga-Bunga yang terkenal itu.

Fico yang baru berumur 23 tahun itu adalah model dan juga bintang televisi di Italia, dirinya adalah salah satu jebolan acara reality show Big Brother di Italia.

Gadis tersebut sempat disebut sebagai 'gadis nakal' oleh media Italia, karena ia pernah menebar sensasi dengan bermaksud menjual keperawanannya seharga 1 Juta Euro (sekitar 12 Miliar Rupiah).

Namun hal itu langsung dibantah oleh kakak laki-laki dari Fico dengan berucap, "Saya pastikan dia belum pernah memiliki pacar, saya berani bersumpah di makam ibu saya, dia adalah orang katolik yang taat dan rajin berdoa setiap malamnya,"

The Sun menyebut Fico juga pernah berkencan secara singkat dengan Ronaldo di masa lalu, pada tahun 2009. Namun yang jelas ia kini nampak bahagia bersama Balotelli.

Setelah Derby Manchester kemarin, Fico nampak berjalan-jalan dengan sang kekasih menghabiskan hari mereka. Keduanya pertama kali kencan sejak Agustus silam.

Fico disebut memang gadis tipikal Mario, sebelum dengan Fico, pria yang pekan kemarin mempopulerkan kaus "why always me?' tersebut berhubungan dengan Sara Tomassi yang juga disebut turut menghadiri pesta liar 'Bunga-Bunga' Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 8:05 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment