Monday, October 31, 2011

Pazzini: Kamar Ganti Kini Begitu Sunyi

Pazzini: Kamar Ganti Kini Begitu Sunyi|
Apa yang terjadi di ruang ganti pemain Inter Milan setelah mereka kalah di rumah sendiri oleh musuh bebuyutan mereka Juventus hari kemarin? Jawabannya adalah hening dan sunyi.

Hal itu digambarkan oleh striker mereka Giampaolo Pazzini, ia menerangkan kepada para wartawan apa yang ia saksikan begitu laga di Giuseppe Meazza tersebut berakhir 1-2 untuk kemeranaan La Beneamata.

"Saya tidak beruntung ketika bola sundulan saya hanya membentur mistar, namun secara keseluruhan permainan kami memang seperti tidak berfungsi di laga ini," ucap Pazzo.

"Harusnya kami perlu memenangi laga ini untuk mengembalikan diri kami ke jalur yang tepat, namun kami hanya perlu menatap ke depan sekarang,"

"Setelah laga yang ada hanya keheningan di ruang ganti, kami bermain dengan baik namun hasilnya tidak ada, kebobolan di saat kami dalam momen terbaik laga tersebut,"

"Kami harusnya mendapatkan hasil untuk laga seperti ini, namun faktanya malah tangan hampa. Tidak mudah ketika pikiran terpecah apalagi setelah ini ada Liga Champions,"

"Kami tidak mendapatkan poin, ada gap yang besar dengan klub-klub papan tas sekarang, namun tim seperti kami jelas punya tugas untuk meraih setiap trofi yang ada," tutup eks Sampdoria tersebut.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 7:47 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment