Sunday, October 30, 2011

Persela Lamongan Akan Evaluasi Besar-Besaran

Persisam Samarinda & Persela Lamongan (GOAL.com/Arief Setiadi)

Gagal dalam turnamen SCTV Cup yang digelar di Stadion Manahan Kota Solo, Jawa Tengah, membuat pihak manajemen Persela Lamongan geram, mereka akan melakukan evaluasi besar-besaran dan melakukan perombakan untuk menghadapi kompetisi musim depan.
Hal ini diungkapkan oleh Didik Rudyanto, asisten pelatih Miroslav Janu, dalam jumpa pers seusai pertandingan yang digelar pada Minggu  (30/10) sore.  Didik menyebutkan perombakan untuk timnya.
"Hasil ini akan kami evaluasi besar-besaran, selain itu kami akan melakukan perombakan di tubuh tim. Tidak mungkin kami bertanding di liga musim depan seperti ini,” ungkap didik Selain itu Didik menambahkan bahwa, turnamen SCTV Cup hanya untuk pemanasan dan uji coba. "Ini merupakan pemanasan untuk kami, selain itu kami menggunakan turnamen untuk uji coba sekaligus seleksi pemain. Belum tentu mereka semua akan berbaju Persela" tambah Didik.

Persela Lamongan menuai dua kekalahan telak dalam turnamen yang digelar untuk memperingati HUT Persis Solo ke-88. Pada pertandingan sebelumnya mereka dihajar Persipura 7-0 dan sore tadi anak asuh Miroslav Janu tersebut ditumbangkan Elang Borneo Persisam 5-0. Pada laga lainnya, Persela menuai hasil imbang 1-1 saat melawan Pelita Jaya. Jika diakumulasi, dalam tiga pertandingan anak-anak Lamongan kemasukan 13 gol dan hanya memasukkan satu gol.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 8:14 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment