Tuesday, November 1, 2011

Sirkuit Super Mario ala Mario Balotelli

Sirkuit Super Mario ala Mario Balotelli
Striker Manchester City, Mario Balotelli tampaknya pantas mendapat julukan "Super Mario". Julukan yang berasal dari tokoh video game tersebut kini makin melekat ke dirinya. Hal ini sehubungan dengan sirkuit balapan yang baru saja dibangun pemain berkebangsaan Italia tersebut di rumahnya. Karakter Super Mario atau yang juga dikenal sebagai Mario Bros gemar melakukan balapan.

Salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya menyebutkan bahwa Balotelli memang seorang penggemar olahraga sejati. Pemain berusia 21 tahun tersebut ingin menjaga hobinya untuk melakukan balapan dengan cara berpindah tempat tinggal dari suatu mansion mewah di kawasan Alderley Edge ke suatu kawasan pedesaan yang masih asri.

"Mario sangat mencintai olahraga baik itu sepakbola, renang, karate, ataupun judo. Motor quad menjadi daya tarik tersendiri baginya," ujar sumber tersebut."

"Dia berpindah dari kawasan apartemen yang mewah ke suatu daerah pedesaan yang amat luas sehingga para tetangga takkan terganggu dengan keributan balapannya tersebut."

"Dia memang seperti anak kecil. Hal ini sampai sekarang belum dimengerti oleh pacarnya, Raffaella."

"Hobi balapannya ini menjadi kegemarannya bersama rekan-rekan satu timnya."

Sayangnya mantan striker Inter Milan belum dapat melanjutkan hobinya tersebut. Balotelli tengah menginap di hotel sehubungan dengan renovasi yang tengah dilakukan terhadap kamar mandi di rumahnya. Renovasi tersebut akibat kebakaran kecil yang sempat menimpa rumahnya.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 2:42 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment