Monday, November 28, 2011

10 ribu Tiket Sudah Dipesan untuk laga LA Galaxy

Foto: Robbie Keane, David Beckham, Landon Donovan dan Bruce Arena/Heru Haryono Setidaknya sudah 10 ribu tiket yang dipesan untuk pertandingan Indonesia Selection melawan LA Galaxy pada Rabu (30/11/2011) mendatang, kendati demikian pihak Mahaka Sports dan Brown Sports sebagai promotor kedatangan klub Amerika Serikat itu optimistis penjualan tiket meningkat.

"Mungkin setelah cewek-cewek Indonesia melihat bagaimana Syahrini menyambut Beckham tadi di bandara, mereka akan iri sama Syahrini," seloroh juru bicara pihak Mahaka Sports dan Brown Sport Hasai Abdul Ghani dalam konferensi pers di Hotel Ritz Carlton, Senin (28/11/2011).

"Setidaknya hingga hari ini sudah 10 ribu tiket yang dipesan, tapi baru 5 ribu yang dibayar," ungkapnya.

Menurut Hasani, pihaknya menargetkan tiket akan terjual sampai 40 ribu, namun jika bisa terjual hingga 70 ribu tiket, dirinya akan membuat kaul.

"Saya optimis lah tiket akan terjual sampai 40 ribu, orang Indonesia memiliki tipikal membeli tiket pada hari H pertandingan," paparnya.

"Kemarin waktu orang-orang tua dari Italia (Milan Glory) itu datang, tiket saja terjual sampai 40 ribu. Kalau laku sampai 70 ribu, saya punya kaul untuk ditepati," uacapnya.

Hasani sendiri merasa cukup terkejut dengan kenyataan bahwa tiket yang lebih laku adalah yang termahal, yakni seharga 2,2 juta rupiah.

"Tiket kita yang mahal sudah habis, dan masih banyak yang minta, ini menarik sekali. Bahkan masih ada yang minta, tapi saya nggak kasih. Kita nggak akan jual tiket melebihi kapasitas," pungkasnya.

Sumber


Ditulis Oleh : News Online // 10:38 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment