Thursday, November 3, 2011

8-9 November, PSSI Sosialisasi Regulasi Kompetisi


8-9 November, PSSI Sosialisasi Regulasi Kompetisi
Asa klub-klub peserta untuk mendapatkan kejelasan mengenai kompetisi bakal segera terpenuhi. Menurut Deputi Sekretaris Jenderal PSSI, Saleh Ismail Mukadar, pekan depan, PSSI akan mengundang klub-klub dari tiga level teratas kompetisi untuk mengadakan sosialisasi pada mereka.

"Tanggal 8-9 November,kami mengagendakan untuk mengundang klub-klub yang bergabung di IPL, Divisi Utama dan Divisi 1. Bagi klub-klub peserta IPL, dalam kesempatan tersebut, kami akan melakukan sosialisasi regulasi, manual liga, dan jadwal kompetisi," ungkap Saleh pada Bola.net.

"Selain itu, bagi klub-klub peserta IPL, kami juga mengagendakan pembahasan terkait pembagian share Rp. 2 miliar, seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya," imbuhnya.

Sementara itu, masih menurut Saleh, dalam pertemuan tersebut juga akan disosialisasikan mengenai kompetisi bagi klub-klub yang berlaga di Divisi Utama dan Divisi 1. "Bagi klub-klub divisi satu, akan kita adakan sosialisasi kompetisi. Demikian juga bagi klub-klub Divisi Utama," tandasnya.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa agenda ini akan dihelat oleh PSSI, Jumat (04/11) ini. Menurut kabar itu, juga disebutkan bahwa dalam acara ini bisa dilihat klub-klub peserta IPL musim 2011-2012.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 8:46 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment