Monday, November 21, 2011

Aneh Penyakit Mental Artis Hollywood


Self-Injury
Self injury (menyakiti/melukai diri sendiri) dapat didefinisikan sebagai tindakan mutilasi (mencacati) pada tubuh atau bagian tubuh dengan sengaja, tidak dengan tujuan bunuh diri tetapi sebagai suatu cara untuk melampiaskan emosi-emosi yang terlalu menyakitkan untuk diekspresikan dengan kata-kata.
Self injury dapat berupa mengiris, menggores kulit atau membakarnya, atau mememarkan tubuh lewat kecelakaan yang sudah direncanakan sebelumnya. Dalam kasus-kasus yang lebih ekstrim mereka bahkan mematahkan tulang-tulang mereka sendiri, memakan barang-barang yang berbahaya, mengamputasi tubuh mereka sendiri, atau menyuntikkan racun ke dalam tubuh.

Christina Ricci



Sleep Disorder (Insomnia)
sleep disorder yg paling disorot disini adalah insomnia.karena hampir rata2 para artis ini sangat susah mencari waktu tidur.mereka benar2 kerja tanpa kenal lelah,malah hampir 24 jam. Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun.
Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan.
Justin Chambers adalah salah satu artis pengidap insomnia. Di channel yg gw tonton,dibilang kalo Justin Chambers pernah tidur cuma 2 jam dalam seminggu.. Bahkan kematian si Joker alias Heath Ledger juga sempat dikaitkan dengan overdosis obat2an yg dia konsumsi supaya dia bisa tidur..

Justin Chambers


http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/232263-aneh-penyakit-mental-artis-hollywood.html

Ditulis Oleh : News Online // 3:34 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment