Wednesday, November 9, 2011

Aneh, Pohoh Cabe Berbuah Mirip Bunga Gading




Tak seperti biasanya sebuah tanaman cabe milik
Ahmad Taufik (27), warga Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban buahnya berbentuk aneh, beberapa buah cabe yang berasal dari satu pohon bentuknya seperti bunga Gading.

Penemuan dari bauh cabe yang sangat mirip dengan bunga Gading tersebut bermula saat Taufik pemilik tanaman cabe tersebut sedang melihat dan memeriksa kondisi tanaman cabenya yang berada di persawahan desa tersebut.

Pada saat memeriksa tanaman cabe tersebut beberapa hari lalu, Taufik merasa curiga dengan tanaman cabenya itu yang memiliki keanehan dan berbeda dengan buah yang lainnya. Ternyata setelah dilihat lebih dekat buah cabe tersebut berbut sangat mirip dengan bunga Gading. "Saya kaget, ini aneh dari semua tanaman cabe yang ada hanya tanaman ini yang berbeda buahnya sangat mirip sekali dengan bunga Gading," terang Taufik merasa kaget.

Karena merasa merupakan tanaman yang yang langka dan tidak pernah dilihat sebelumnya, kemudian Taufik pun langsung mengambil tanaman cabe tersebut dari sawahnya untuk kemudian di taman di pot dan ditaruh di rumahnya. "Ya langsung bawa pulang, mau saya rawat di rumah dan ditaruh dipot saja supaya tidak rusak," tambahnya, Senin (07/11/2011).

Sementara itu, dengan adanya buah cabe aneh tersebut sempat mengegerkan warga setempat, banyak warga yang merasa penasaran dan ingin melihat secara langsung tanaman cabe yang berdatangan di rumah Taufik untuk melihat cabe yang berbentuk mirip dengan bunga Gading tersebut.

http://forum.vivanews.com/berita-dalam-negeri/223789-aneh-pohoh-cabe-berbuah-mirip-bunga-gading.html

Ditulis Oleh : News Online // 1:11 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment