Monday, November 28, 2011

Balotelli Rusakkan Pintu Kamar Ganti Anfield

Balotelli Rusakkan Pintu Kamar Ganti Anfield
Balotelli Rusakkan Pintu Kamar Ganti Anfield

Kegeraman Mario Balotelli atas diusirnya dirinya dari laga melawan Liverpool tadi malam ternyata tidak berhenti di lapangan saja. Seperti yang dilaporkan SkySport, si 'Why Always Me' ini merusakkan pintu kamar ganti tim tamu di Anfield.

Hanya 11 menit usai Mario masuk menggantikan Samir Nasri di menit ke-65, ia harus menerima kartu kuning setelah melakukan pelanggaran kepada Glen Johnson. Enam menit kemudian, ia kembali mendapatkan kartu kuning karena dianggap menyikut Martin Skertel oleh wasit Martin Atkinson.

Yang membuat Balotelli kian kesal, ia yang tidak merasa melakukan pelanggaran pada Skertel malah dihardik oleh Roberto Mancini di pinggir lapangan. Kekesalannya pun ia lampiaskan di ruang ganti.

Ditanya tentang pintu ruang ganti Anfield yang dirusak, Mancini hanya menjawab kalau Balotelli harus menggantinya seperti saat ia mendapati rumahnya kebakaran karena kembang api beberapa waktu lalu. "Jika memang ia merusak ruang ganti itu, ia harus membayarnya. Seperti yang ia lakukan pada rumahnya," tegasnya.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 7:35 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment