Saturday, November 5, 2011

Banner Spesial Untuk Fergie di Old Trafford

Demi menghormati manajer Sir Alex Ferguson dan apa yang telah dipersembahkannya untuk klub, Manchester United telah mempersiapkan banner raksasa yang akan dibentangkan di Stadion Old Trafford akhir pekan ini.

Manajer berusia 69 tahun itu akan memperingati 25 tahun kepemimpinannya di tim Setan Merah pada hari Minggu, 6 November nanti dan sebuah banner khusus akan dipasang sepanjang tribun Stretford End, saat mereka menjamu Sunderland Sabtu ini.


Banner total sepanjang 72 meter itu kabarnya membutuhkan biaya pembuatan sebesar 3.600 pound dan didanai oleh fans United sendiri melalui organisasi Stretford End Flags.

Semula para suporter United ditawarkan dua desain berbeda dan dipersilahkan memilih favorit mereka, sebelum akhirnya terpilih desain yang memampang tulisan 'The Impossible Dream.. Made Possible' lengkap dengan siluet Sir Alex dan 37 trofi yang sudah ia raih sepanjang seperempat abad karirnya di klub.

Banner ini sendiri merupakan tradisi dari fans United dalam barisan Stretford End Flags, setelah sebelumnya mereka juga memberikan penghargaan khusus pada beberapa pahlawan mereka macam Ole Gunnar Solskjaer, Ryan Giggs dan George Best.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 7:47 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment