Monday, November 28, 2011

Bintang Muda Marco Reus Cedera, Monchengladbach Kecewa

Reus Cedera, Monchengladbach Kecewa

Borussia Monchengladbach baru saja mengalami dua kondisi yang berlawanan. Tim Bundesliga ini baru saja meraih kemenangan penting atas Koln namun di satu sisi mereka harus kehilangan pemain andalan mereka, Marco Reus untuk beberapa waktu. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengalami cedera di jempol kakinya.

Reus tampil meyakinkan dalam pertandingan tersebut namun kemudian ia harus mendapatkan cedera. Gelandang Monchengladbach tersebut mendapatkan cedera pada awal pertandingan namun ia terus tampil selama 85 menit pertandingan. Hasil dari pemeriksaan medis mengatakan bahwa jempol kakinya mengalami keretakan. Hingga kini masih belum diketahui sampai kapan Reus tak bisa dimainkan.

"Beberapa hari lagi baru kita ketahui sampai berapa lama dia tidak dapat dimainkan," ujar juru bicara klub, Markus Aretz.

Kehilangan Reus ini akan berdampak besar bagi Monchengladbach. Mereka akan menghadapi pertandingan penting pada tanggal 3 Desember. Monchengladbach akan menghadapi Borussia Dortmund dimana kedua klub ini merupakan pemimpin bersama klasemen sementara Bundesliga musim ini.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 8:41 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment