Monday, November 14, 2011

Cara wanita mengoda pria yang salah

Flirting atau menggoda sama seperti olahraga, perlu waktu untuk menguasai dan memainkannya. Pria itu makhluk yang rumit dan seringkali nggak sadar kalau kita berusaha menarik perhatiannya. Kalau kamu nggak membuat lawan jenis menyadari bahwa kamu sedang menggodanya, ada kemungkinan mereka nggak tahu itu loh! Walaupun pria memang cenderung clueless.

Berikut beberapa cara menggoda yang salah dan nggak akan mereka mengerti:

1. Body Language. Bahasa tubuh sulit untuk dimengerti pria. Ada yang bilang menyilangkan kaki merupakan cara flirting yang paling mudah, apalagi kalau kamu mengenakan high heels. Terlihat sangat seksi, tapi ada saja yang nggak nyangka kalau itu flirting! Coba pendekatan yang berbeda, seperti menyentuh lengannya saat dia menceritakan lelucon lucu.

2. Twisting Your Hair. Pria biasanya ada di dunianya sendiri. Kalau mereka melihat perempuan cantik, mereka sadar akan itu tapi nggak memperhatikan detil. Menggunakan rambut untuk flirting nggak akan dimengerti pria. Malah bisa disangka kamu lagi gelisah bukannya seksi. Cobalah untuk tersenyum.

3. Mempercantik Diri. Pria nggak sadar setiap detail yang ada di diri seorang perempuan. Contohnya, kalau bolak-balik ke kamar kecil untuk menyisir atau touch-up, mereka nggak akan sadar. Malah disangka kamu kebanyakan minum air. Percantik diri sebelum bertemu mereka dan fokuskan energi untuk pembicaraan yang seru.

4. Wink! Kalau kamu mengedip pada seorang pria, bisa jadi dia menyangka kamu sakit mata. Kamu akan mendapat perhatian, tapi malah itu bisa membeerikan kesan buruk terhadap kamu.

5. Tertawa Pada Setiap Perkataannya. Tertawa bisa jadi cara yang bagus untuk flirting. Setiap laki-laki pasti bangga bisa bikin perempuan tertawa dan mengerti lelucon andalannya. Tapi di saat ngobrol kamu terus menerus tertawa pada setiap perkataannya, kamu hanya bikin dia bingung dan terlihat bodoh.

6. Mencoba Membuat Dia Jealous. Cara paling parah untuk flirting dengan seseorang adalah membuat mereka jealous atau cemburu. Pria yang nggak dewasa atau drama king bisa jadi terjebak, tapi yang lainnya nggak akan. Lagipula, kebanyakan pria nggak akan ngerti kalau kamu berusaha membuat mereka jealous. Kreasikan permainan sesuai dengan usia kamu. Menggunakan kecemburuan sebagai taktik flirting hanya untuk anak-anak saja.

7. Simpan Pujian Untuk Diri Sendiri. Pujian itu seperti alkohol. Jika berlebihan bisa bikin masalah. Kamu boleh puji gaya berpakaiannya tapi nggak perlu bolak-balik bilang dia keren setiap 10 menit. Kalau kamu memuji orang sebagai cara untuk flirting, kemungkinan mereka berpikir kalau kamu hanya bersikap baik. Banyak cara yang lebih ‘terlihat’ yang bisa bikin pria paling clueless mengerti.

8. Lewat Facebook. Facebook sudah jadi alat untuk kenalan. Kalau mengirim pesan menggoda kepada seseorang lewat Facebook, biasanya mereka nggak bakal sadar kalau kamu flirting. Banyak yang nggak memeriksa pesan atau nggak membalas. Gunakan cara flirting dalam kehidupan nyata.

9. Kunyah Permen Karet. Nggak seksi sama sekali.

10. SMS Selamat Malam. Mengirimkan seseorang SMS selamat malam nggak masuk dalam daftar flirting, malah terkesan mengganggu. Simpan godaan kamu untuk secara pribadi, ungkapkan itu saat bertemu dan pasti akan lebih efektif. Walaupun teknologi sudah menguasai dunia, tapi tetap saja flirting langsung adalah cara yang terbaik.

Gimana setuju nggak dengan 10 cara menggoda yang salah itu. Mulai sekarang perbaiki cara itu biar pria yang sedang kamu goda sadar akan keberadaan kamu.


http://forum.vivanews.com/lajang/214993-cara-wanita-mengoda-pria-yang-salah.html

Ditulis Oleh : News Online // 4:08 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment