Tuesday, November 29, 2011

CR 7 : Jangan Dahului Takdir !


Foto: Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (kedua dari kanan) ingin selalu fokus dan tak mendahului takdir/ Reuters
Foto: Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (kedua dari kanan) ingin selalu fokus dan tak mendahului takdir/ Reuters
MADRID – Jayanya performa Real Madrid dan labilnya penampilan Barcelona belakangan ini, memunculkan wacana perburuan gelar yang banyak publik nilai, sudah akan berada di tangan Madrid. Tapi Cristiano Ronaldo tak ingin termakan wacana tersebut.

Selain menyerukan hal tersebut kepada rekan-rekan setim, mantan pilar Manchester United itu juga ingin para fans untuk tetap tenang, dan tidak termakan pembicaraan soal gelar, karena musim kompetisi belum menginjak setengah jalan. Petualangan mereka musim ini masih panjang.

“Terlalu dini untuk memikirkan gelar. Kami memang bermain baik, memenangkan banyak laga dan menjadi yang pertama di klasemen. Tapi, ini bukanlah saatnya untuk membicarakan gelar liga atau punpichichi (topskorer),” kata Ronaldo.

Permainan bagus bisa mereka lakukan, tapi dalam tiap laga, takdir dan keberuntungan juga memegang hal penting. Pastinya, CR7 berharap keberuntungan selalu menaungi mereka dan dijauhkan dari nasib buruk di sejumlah laga krusial ke depannya.

“Faktanya memang kami bermain bagus di tiap laga. Sejumlah kemenangan tersebut juga memberikan kami tambahan kepercayaan diri, tapi kita tidak akan tahu dalam beberapa bulan ke depan, keadaan akan bertambah baik atau buruk,” tandasnya.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 10:38 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment