Thursday, November 24, 2011

Dalglish Ancam Pasang Tim Muda di Piala Carling


Dalglish Ancam Pasang Tim Muda di Piala Carling

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish masih geram dengan menumpuknya jadwal ketat untuk timnya akhir bulan ini, dan ia mengancam hanya akan menurunkan pemain muda di Piala Carling.

Sebelumnya Dalglish dibuat geram dan mengkritik habis-habisan jadwal yang memaksa The Reds memainkan dua partai ketat dalam tempo yang sangat singkat pekan mendatang.

Dan Dalglish memperingatkan para fans Liverpool jika ia kemungkinan akan memasang tim pelapis ketika menghadapi The Blues.

"Jika Liga ingin menurunkan nilai kompetisi mereka sendiri, itu terserah pada mereka, tapi mereka tak seharusnya gusar jika orang menggunakan pertandingan ini untuk membantu perkembangan pemain muda," cetusnya.

"Satu hal yang akan saya katakan pada fans adalah untuk berpikir masak-masak sebelum membeli tiket Piala Liga karena kami tak ingin mereka terlanjur mengeluarkan uang dan kemudian kami memutuskan tak ada opsi lain kecuali menggunakan hanya pemain muda."

Dalglish juga mengungkapkan rasa simpatinya untuk sang lawan, City yang mendapati diri mereka berada di posisi yang sama karena akan menghadapi Arsenal dua hari setelah menyambangi Anfield, sementara seperti halnya Liverpool, mereka tetap menurunkan skuad terbaiknya di Piala Liga.

"Di sini Anda memiliki dua klub yang memperlakukan kompetisi ini dengan amat respek selama bertahun-tahun dan mereka diperlakukan macam ini," tukas King Kenny masih dengan nada gusar.

"Saya akan sangat tertarik untuk mengetahui apa yang dipikirkan sponsor akan situasi ini dan apa jadinya ini pada reputasi kompetisi."

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 7:08 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment