Wednesday, November 2, 2011

David Silva: Kemenangan 6-1 Jadi Bukti Manchester City Bisa Juara


EPL : David Silva, Manchester United v Manchester City

Playmaker Manchester City David Silba menyebut kemenangan bersejarah 6-1 atas Manchester United sebagai bukti pihaknya siap menjadi raja baru di Inggris.

Pasca kesukesan di Old Trafford, City unggul lima poin di puncak klsemen. Bintang asal Spanyol itu sendiri menyumbang sebiji gol plus memberi asist bagi gol terakhir Edin Dzeko.
"Kemenangan atas United sungguh spesial. Tantangan kami saat itu adalah memenangkan pertandingan. Hingga sekarang sulit dipercaya kami bisa menang 6-1. Hari yang bersejarah dan akan diingat dalam waktu lama," ujarnya pada The Sun.

"Kami berpesta di kamar ganti tetapi tetap tenang menyikapi keadaan. Perjalanan masih panjang, kami belum meraih gelar juara namun keunggulan lima poin merupakan pukulan telak bagi moral United."

"Kemenangan kami merupakan bukti jika City adalah tim kuat di Inggris dan memiliki kemampuan untuk menjadi juara."

"Saat musim panas lalu, [Roberto] Mancini menjanjikan skema menyerang yang lebih hebat dan dia membuktikan hal tersebut. Dengan strategi baru tersebut, City mampu menghadirkan ancaman lebih banyak."

"Kami kebanjiran ucapan selamat, sesuati yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Sekarang saya lebih yakin telah mengambil keputusan tepat saat meninggalkan La Liga," tandasnya.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 11:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment