Monday, November 28, 2011

Diancam Dibunuh, Ibu Ngotot Tampilkan Seksualitas Anak



Gara-gara dandani anaknya seperti seorang pekerja seks, Wendy Dickey mendapat ancaman dibunuh. Ancaman itu rupanya tak membuat Wendy gentar karena ia terus saja menampilkan seksualitas anaknya lewat acara kontes kecantikan.

Wendy dan putrinya yang baru berusia tiga tahun, Paisley, termasuk salah satu pendukung reality show Toddlers and Tiaras. Acara tersebut menampilkan kontes kecantikan anak-anak berusia dua tahun.

Di episode terbaru reality show tersebut, Wendy tampak mendadani anaknya dengan stocking jaring-jaring. Paisley juga mengenakan baju off shoulder animal print.

Wanita 41 tahun itu mengisahkan, ia harus berjuang dengan jadwal yang ketat untuk mempersiapkan putrinya mengikuti kontes kecantikan untuk anak-anak tersebut. Paisley harus belajar bagaimana berpose di catwalk, memakai make-up dan lain-lain.

"Dia memang jadi sedikit ngambek saat harus menjalani semua itu. Kami harus merayunya dengan stiker dan permen agar dia tetap mau melakukannya," ujar Wendy.

Sejak tayang perdana reality show Toddlers and Tiaras memang telah menuai banyak kritik. Anak-anak ditampilkan dengan mengenakan payudara dan bokong palsu, baju seksi dan full make-up. Meski begitu Wendy tetap berpendapat kalau pakaian provokatif yang dikenakan putrinya hanya sebagai lelucon.

"Orang-orang seharusnya melihat pada keluarga mereka sendiri dan apa yang mereka lakukan. Aku tidak tahu kenapa orang begitu memerhatikan sekali acara ini, padahal tidak ada hal yang lebih berbahaya dari apa yang orang di luar sana lakukan pada anak-anak," kesalnya.

Wendy belum lama ini banyak mendapat kecaman setelah mendadani putrinya seperti Julia Roberts saat masih jadi pekerja seks dalam film Pretty Woman. Paisley tampak mengenakan wig berwarna kuning, gaun mini ketat yang terbuka di bagian perut dan sepatu boots.

Awal pekan ini, Dr Helen Wright, Presiden Girls Schools Association mengungkapkan apa bahayanya mendadani anak tidak sesuai usianya. "Sekarang ini, anak-anak dilecehkan dengan adanya gambar-gambar tidak pantas dari mereka, baik itu di internet, majalah, billboard atau display toko," ujarnya.

"Aku sangat shock iklan yang menampilkan seksualitas anak-anak di majalah," katanya lagi.

Dr Wright mengatakan, jika orangtua tidak merasa ada yang salah dengan bagaimana mereka mendadani anak, membiarkan anak memakai baju seksi, make-up dan high heels, berarti memang sekarang ini masyarakat sudah 'sakit'. Apakah Anda setuju?

http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/237977-diancam-dibunuh-ibu-ngotot-tampilkan-seksualitas-anak.html

Ditulis Oleh : News Online // 1:02 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment