Thursday, November 24, 2011

Disindir Wartawan, Fergie Kok Ngambek

Disindir Wartawan, Fergie Ngambek

Klub-klub Liga Premier tengah menjalani pekan yang sulit di kancah Liga Champions. Manchester City dan Manchester United tak mampu meraih hasil optimal. City baru saja dikalahkan Napoli sementara United hanya meraih hasil imbang melawan Benfica.

Pelatih The Red Devils, Sir Alex Ferguson tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas hasil tersebut. Pelatih yang akrab disapa Fergie tersebut meninggalkan konferensi press setelah menghadapi pertanyaan yang kurang menyenangkan dari seorang jurnalis BBC, Matt Slater. Ia menanyakan tentang fakta bahwa United dan City mengalami kesulitan di kompetisi Eropa dan juga menambahkan bahwa Liga Premier tidak sekuat yang diperkirakan. Fergie sendiri hanya sedikit menanggapi lalu langsung meninggalkan ruang konferensi pers. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya dia melakukan hal tersebut.

"Apa Anda serius? Kami tidak sedang berjuang keras," ujar pelatih berkebangsaan Skotlandia tersebut.

The Red Devils masih harus berupaya untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Hasil imbang melawan Benfica membuat United harus memaksimalkan pertandingan terakhir di fase grup. Mereka akan menghadapi FC Basel di Swiss. United harus terhindar dari kekalahan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 1:15 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment