Friday, November 4, 2011

Downing: Jose Enrique Pantas Bela Timnas Spanyol


Downing: Jose Enrique Pantas Bela Tim Matador
Main bagus, Jose Enrique berpeluang masuk timnas Spanyol © AFP
 Winger Liverpool, Stewart Downingmenjagokan rekan setimnya, Jose Enrique untuk segera mendapatkan panggilan membela tim nasional Spanyol.

Enrique menjadi salah satu pembelian terbaik manajer Kenny Dalglish di musim panas ini, dan selalu tampil dalam 10 pertandingan yang dilakoniThe Reds di Liga Premier musim ini.

Namun yang cukup mengejutkan adalah, meski tak memiliki banyak opsi di posisi bek kiri, pemain berusia 25 tahun itu belum pernah sekali pun dipanggil membela La Furia Roja.

Akan tetapi Downing yakin jika dengan performanya musim ini, hanya tinggal masalah waktu saja sebelum Enrique memakai seragam kebesaran Tim Matador.

"Jose adalah pemain bertalenta dan ia sudah tampil amat bagus sejak datang ke sini," tutur mantan winger Aston Villa yang juga mendarat di Anfield musim panas kemarin.

"Ia pasti punya peluang besar masuk ke skuad Spanyol dan mungkin ia akan tampil menghadapi Inggris (pekan depan)."

"Saya menikmati bermain bersamanya dan saya pikir Anda bisa melihat jika kami menyatu sebagai sebuah tim," imbuh Downing.

Enrique yang didatangkan dengan harga 6 juta pound dari Newcastle, memang pernah mengaku jika ia akan senang sekali membela negaranya, namun hingga panggilan itu datang ia akan berkonsentrasi di level klub.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 10:20 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment