Friday, November 4, 2011

Ejek Sinisa Mihajlovic, Fans Fiorentina Minta Maaf


Sinisa Mihajlovic - Fiorentina (Getty Images)
Getty Images
Il Corriere della Serra mengabarkan penggemar Fiorentina mengutarakan permohonan maaf kepada pelatih Sinisa Mihajlovic karena memasang spanduk di luar stadion, pekan lalu.

Mihajlovic dalam situasi genting dan mendapat kritikan bertubi-tubi dari supoter dengan tuntutan mantan bek Inter Milan itu menanggalkan posisinya secepat mungkin menyusul penampilan buruk tim.
Akan tetapi, beberapa fans memilih meminta maaf pada Mihajlovic setelah Fiorentina meraih kemenangan tipis 1-0 atas Genoa. Spanduk bertuliskan 'Sebagai pelatih kita bisa berseteru, tetapi sebagai manusia, kami menghormati Anda, maafkan kami. Curva' tergantung di pintu masuk Artemio Franchi.

Sebagai ucapan terimakasih atas dukungan penggemar, Mihajlovic memutuskan untuk membuka secara publik sesi latihan tim akhir pekan ini dan mereka yang hadir akan disuguhi pertandingan kecil melawan tim muda Viola.

Fiorentina saat ini menempati peringkat sepuluh klasemen sementara Serie A Italia dan tengah membidik kemenangan kedua secara beruntun saat menghadapi Chievo.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 10:45 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment