Monday, November 28, 2011

El Phenomenon Lebih Dukung Madrid


Ronaldo/Action Images

Legenda Brasil, Ronaldo Luiz Nazario De Lima, buka suara tentang peluang Real Madrid memenangi Liga Champions. Dari dua tim yang pernah dibelanya itu, "Sang Fenomena" cenderung menunjuk Madrid sebagai favoritnya.
"Saya memang tidak menonton pertandingan terakhir Madrid melawan Atletico Madrid. Namun, sejak awal sudah yakin mereka akan menang," ujar El Phenomenon kepada As.
"Saya tidak menganggap Madrid lebih hebat dari Barcelona atau sebaliknya. Tapi, jika harus memilih, saya berharap Madrid bisa menjuarai Liga Champions dan menang atas Barcelona di La Liga," tambahnya.
Pengoleksi 104 gol dari 180 laganya bersama Real Madrid ini juga mengomentari tentang Cristiano Ronaldo yang sedang on fire. Menurutnya Cristiano adalah pemain yang sensasional di masa kini, sama seperti dirinya beberapa tahun lalu.
"Kami berdua memang memiliki posisi yang berbeda. Namun, Cristiano adalah pemain yang komplet sama sepertiku beberapa tahun lalu," pungkas Ronaldo.
Bukan kali ini saja Ronaldo berbicara soal kehebatan Madrid. Pada April lalu, jelang duel melawan Barcelona, Madrid juga diunggulkan Ronaldo lebih berpeluang memenangi pertandingan tersebut.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 11:04 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment