Tuesday, November 29, 2011

Fergie: Kalah 6-1 Dari City Masih Hantui Saya


Fergie: Kalah 6-1 Dari City Masih Hantui Saya

Persaingan di kancah
 Liga Premiertengah diwarnai perseteruan antara dua klub besar.Manchester United dan Manchester City tengah bersaing memperebutkan gelar juara Liga Premier.The CiTizen masih memuncaki klasemen sementara sedangkan The Red Devils menguntit mereka dengan menjadi runner up.29-11-
Kedua tim asal Manchester tersebut telah saling bertemu dan hasil akhir pertandingan tersebut meninggalkan luka bagi salah satu klub. Pertandingan berakhir dengan skor telak 6-1 bagi kemenangan City. Pelatih United, Sir Alex Ferguson hingga kini masih dibayangi oleh kekalahan tersebut. Ia juga mengatakan bahwa hasil pertandingan tersebut makin lama makin sulit untuk dilupakan.

"Tidak, tidak sama sekali. Kami melihat pertandingan itu berulang kali dan itu seperti bunuh diri," ujar pelatih yang telah melatih United selama 25 tahun tersebut.

"Kami adalah musuh terburuk bagi diri kami sendiri. Kami membuat kesalahan dasar dari mencoba memenangkan pertandingan dengan 10 orang saat kami tertinggal 3-0."

"Terngiang di setiap pemain untuk tidak pernah menyerah namun kami terus mencoba menyerang di babak tambahan waktu dan itu membuat kami terbuka."

"Seandainya kami tetap bermain dengan sederhana dan tidak kehilangan kendali maka semestinya pertandingan tersebut layak dihargai."

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 9:28 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment