Thursday, November 3, 2011

Fergie Masih Terngiang Kekalahan 6-1 Dari City


Fergie Masih Terngiang Kekalahan 6-1 Dari City
Ferguson tak bisa melupakan kekalahan telak dari City © GettyImages
Kekalahan telak 6-1 dari Manchester City rupanya masih menyisakan luka mendalam bagi Sir Alex Ferguson. Manajer legendaris Manchester United ini mengaku tak bisa melupakan rasa sakit dari kekalahan memalukan pada laga derby Manchester itu.03-11-2011 12:01

Usai membawa timnya meraih kemenangan dariOtelul Galati, Fergie mengatakan jika kekalahan telak dari rival sekotanya itu di Old Trafford sebagai noda hitam dalam perjalanan karirnya yang takkan terlupakan.

"Hal yang menyakitkan sekalipun hanya memikirkan hal itu. Tetapi saya tidak ingin para pemain saya melupakan kekalahan itu sepenuhnya sebagai pengingat jika mereka harus bermain dengan konsentrasi tinggi di sepanjang permainan," ucap Fergie.

"Kami kebobolan banyak gol karena kebodohan kami sendiri. Kami sudah kalah di laga itu ketika City unggul tiga gol diikuti dengan kartu merah Jonny Evans."

"Kami seharusnya menyegel hasil itu, daripada tetap tampil menyerang. Anda harus menyadari hal itu, dan kami tidak melakukan hal itu yang menyebabkan City dengan mudah menjebol gawang kami. Itu adalah resep untuk menghindari bencana seperti ini. Kami harus menerima hasil yang memalukan, mirip sebuah lelucon."

Ferguson mengakui jika skor tersebut masih akan membayangi perjalanan klub hingga beberapa tahun ke depan. Namun Fergie tetap meminta anak asuhnya untuk segera bangkit.

"Tidak ada kemajuan dalam kehidupan yang tidak diiringi oleh kegagalan. Yang pasti, Anda akan tetap terus berusaha menuju puncak. Hari itu adalah salah satu hari dalam sejarah kami, hari dimana akan terus dibicarakan dalam jangka waktu lama."

"Kami akan bangkit, tidak ada waktu untuk menangisi hal ini. Para pemain kami termotivasi untuk tidak melakukan kesalahan serupa, setidaknya untuk jangka waktu yang sangat panjang," pungkasnya.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 9:06 PM
Kategori:

1 comments: