Saturday, November 12, 2011

Foto: Pramugari Tampil Seksi Dan Nakal Karena Maskapai Bangkrut


Setelah berita menghebohkan tentang pramugari Air Comet, yang sebelumnya benama Air Plus Comet (Madrid, Spanyol) melakukan aksi protes dengan berpose bugil. Protes ditujukan kepada perusahaan karena pembayaran gaji yang tertunda sampai bulan kesembilan.

Selain penampilan saat tugas dengan berpenampilan amat seksi, para pramugari juga menerbitan pose seronok untuk kalender 2010.

Langkah ini yang dinilai berhasil yang mungkin kemudian ditiru oleh para pramugari Meksiko dari maskapai penerbangan Mexicana Aeromozas.

Aeromozas diberitakan sedang mengalami kebangkrutan dan diketahui sudah semenjak bulan Agustus 2010 lalu hingga kini sudah tak lagi beroperasi. Padahal Mexicana adalah penerbangan yang didirikan 89 tahun silam dan kabarnya merugi besar akibat resesi ekonomi Meksiko pada tahun 2009 ditambah dengan berjangkitnya flu babi, yang memporakporandakan industri wisata Meksiko di tahun itu juga.

Jika para pramugari Air Comet melakukannya untuk memprotes maskapainya atas pembayaran gaji yang tertunda nyaris setahun, para pramugari Meksiko ini melakukannya untuk membantu perusahaan. ”Saya tempuh cara ini, sebab kami semua memerlukan uang dan dengan begitu banyak wanita cantik, pasti ada orang yang berminat,” imbuh Coral Perez, yang menggagas penerbitan kalender pramugari seksi Mexicana ini.

Selain itu, 10 pramugari yang tampil di kalender tersebut juga rela membantu penerbitan kalender ini dari uang pribadi dan tabungan mereka sendiri untuk membiayai produksi awal yang mencapai 100.000 peso Meksiko, atau setara Rp 72 juta untuk cetakan perdana sekitar 1.000 eksemplar dengan harga Rp 108.000 pereksemplar yang sudah ludes terjual dan sedang dalam tahap cetak edisi kedua dicetak sebanyak 3.000 eksemplar



Pramugari seksi Mexicana
Sepuluh pramugari Meksiko dari maskapai Aeromozas rela menjadi model seksi untuk kalender 2011 yang bertemakan penerbangan dan kabarnya kalender ini telah laku terjual ribuan eksemplar, bahkan sebelum resmi diterbitkan.

Para pramugari yang memiliki raut wajah cantik dan tentu saja bertubuh seksi itu berasal dari maskapai penerbangan Mexicana Aeromozas yang merupakan salah satu maskapai tertua di Meksiko.

Acara peluncuran Kalender Pramugari Seksi 2011 ini digelar di Mexico City, Kamis, 25 November 2010. Para pramugari cantik rela berpose seksi dengan harapan hasil penjualan kalender seksi mereka mampu memberi bantuan kepada maskapai tempat mereka bekerja untuk dapat bangkit kembali dari kebangkrutan dan mampu mempekerjakan mereka kembali.













http://forum.vivanews.com/internasional/225067-pramugari-tampil-seksi-dan-nakal-karena-maskapai-bangkrut.html

Ditulis Oleh : News Online // 10:41 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment