Monday, November 28, 2011

Gary Neville: Roman Abramovich Harus Dukung Andre Villas-Boas

Roman Abramovich - Chelsea (Getty Images)

Legenda Manchester United Gary Neville menilai Roman Abramovich harus sepenuhnya mendukung kinerja pelatih baru Chelsea Andre Villas-Boas.

Neville menyatakan Abramovich harus memahami, gaya permainan yang dibawa oleh Villas-Boas masih diadaptasi oleh pemain-pemain Chelsea.

"Villas-Boas ingin bermain dengan gaya yang berbeda, menekan lawan secara agresif dengan lini pertahanan yang naik ke depan. Dan dia ingin pemain banyak mengumpan bola di lini tengah dan bermain lebih menyerang. Dia harus diberi kesempatan untuk mematangkan gaya tersebut, bahkan ketika beberapa pemain yang sudah berumur tampak kesulitan untuk beradaptasi," ujarnya kepada The Mail on Sunday.

"Ini adalah pertarungan dimana Villas-Boas harus diizinkan untuk menang, dan jika pemain-pemain tidak mampu beradaptasi, maka mungkin sudha waktunya mengganti pemain-pemain tersebut."

"Jika pemilik Chelsea Roman Abramovich memiliki akal sehat, dia akan mendukung Villas-Boas. Dia membawanya ke sini untuk melakukan pekerjaan dan sekarang dia harus membiarkannya menyelesaikan tugasnya. Anda harus berpikir dengan tenang dan menganalisis dengan akal sehat."

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 10:52 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment