Tuesday, November 22, 2011

Gaun Pengantin dari Rambut Manusia



Seorang penjahit Liverpool yang meraih ketenaran melalui acara televisi "My Big Fat Gypsy Wedding" telah menciptakan gaun yang seluruhnya terbuat dari rambut manusia. Karya aneh Thelma Madine itu terbuat dari 250 meter ekstensi rambut dan sekarang memiliki tag harga lebih dari 50.000 Poundsterling (Rp 712 Juta).

Wanita ini bekerja dengan salon rambut Voodou di Liverpool untuk menciptakan gaun. Bersama delapan desainer gaun, mereka menghabiskan lebih dari 300 jam untuk menyelesaikan gaun tersebut, Senin (21/11).

Ide di balik gaun rambut adalah Stylist Voodou Ryan Edwards. "Ini adalah sesuatu yang sudah kita pikirkan tentang merancang sesuatu yang berbeda," ujar Edward.

"Saya mendekati Thelma dan timnya untuk melihat apakah mereka akan menyukai gagasan tersebut. Gaun itu membutukan kerja tim sekitar delapan orang, lebih dari 12 hari untuk membuatnya. Dan seperti yang Anda lihat, kami menggunakan banyak rambut! "

Gaun ini tak hanya mengandung 250 meter rambut tetapi puluhan ribu potongan rambut individu dan bagian yang berbeda dari rambut, serta 1.500 kristal dan 12 underskirt.

Ditulis Oleh : News Online // 10:22 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment