Wednesday, November 2, 2011

Hari Ini, Greg Nwokolo & Victor Igbonefo Urus Paspor

gbonefo, Greg Nwokolo
Greg Nwokolo - Indonesia (GOAL.com/Arief Setiadi)
Pemain naturalisasi asal Nigeria Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo tidak hadir dalam latihan yang dilakukan timnas Indonesia di Stadion Manahan, Kota Solo, Rabu (2/11) siang WIB.

Absenya kedua pemain tersebut bukan karena tanpa alasan. Mereka absen latihan dalam rangka melakukan pengurusan paspor di kantor imigrasi Kota Solo.

Hal ini diungkapkan arsitek timnas Wim Risjbergen usai memimpin latihan Boaz Salossa dan kawan-kawan, Rabu (2/11) siang WIB. Ia menyatakan, kedua anak asuhnya tersebut sedang mengurus paspor. "Ya, mereka sedang mengurus paspor. Jadi, tidak hadir dalam latihan," ungkap Wim kepada wartawan.

Saat disinggung mengenai kans kedua pemain tersebut untuk tampil di Qatar pada 11 November mendatang, Wim mengakui dirinya berniat untuk membawa mereka, dengan catatan jika mereka mampu bermain bagus dalam pemusatan latihan di Solo. "Kalau mereka bisa bermain baik, jelas akan dipakai dalam skuad inti timnas," tambah wim.

Selain itu, Wim juga memberikan pujian kepada Greg dan Victor. Ia menilai kedua pemain itu dapat beradaptasi dengan bagus. "Mereka sangat mudah beradaptasi dengan teman-teman karena mereka sudah saling kenal sebelumnya, sehingga tidak menjadi masalah bagi mereka," pungkas sang pelatih.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 8:57 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment