Thursday, November 10, 2011

Heboh!!! Video Wasit Mesum Beredar di Facebook



Video penangkapan pelaku mesum yang diduga dilakukan oleh seorang wasit di jajaran PSSI Kabupaten Nagan Raya, yang terjadi di kawasan Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, beredar facebook.

Dalam video berdurasi sekitar 5 menit 35 detik, yang dibagikan ke sejumlah pengguna akun Facebook di Nagan Raya, Aceh Barat dan pengguna jaringan sosial lainnya itu, terlihat sejumlah warga sedang melakukan penggerebekan pada sebuah rumah dan menemukan dua orang pelaku yang diduga sedang mesum dalam sebuah kamar tidur.

Dalam rekaman video yang diduga menggunakan Handphone tersebut, pelaku laki-laki yang diduga berinisial SJ warga sebuah desa di Kabupaten Nagan Raya, ditemukan warga dalam kondisi tak memakai baju (bertelanjang dada) dan memakai celana panjang.

Sedangkan pasangan perempuannya yang disebut-sebut merupakan istri orang berasal dari Kabupaten Nagan Raya itu dalam kondisi berbusana seksi jenis tanktop berwarna putih. Karena ketika ditemukan warga, keduanya berada dalam kamar keduanya tampak gugup.

Massa yang terlihat emosi juga terlihat mengamuk dan sempat melayangkan pukulan ke sejumlah warga lainnya yang berada di dalam rumah, yang disebut-sebut berlokasi di sekitar Kompleks PLTU Nagan Raya kawasan Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir.

Dalam video tersebut juga terlihat sejumlah warga di jalan raya menyaksikan proses penangkapan pelaku mesum tersebut. warga juga sempat mengarak pelaku perempuan ke lokasi masjid guna meminta pertanggungjawaban karena dinilai telah mengotori desa mereka. Perempuan berhidung mancung dan berparas cantik, dengan rambut ikal itu juga ikut dihakimi massa dengan cara ditampar dan dipukuli oleh warga.

Sedangkan pelaku laki-laki SJ, dalam video itu juga sempat berkomunikasi dengan massa yang marah sambil memakai pakaian kemeja lengan panjang berwarna putih.

Secara terpisah, Kapolres Nagan Raya AKBP Heri Heriandi yang dikonfirmasi Serambinews.com, mengaku belum mendapatkan video penangkapan pelaku mesum yang diduga dilakukan oleh seorang wasit di jajaran PSSI kabupaten setempat.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Maryono yang ditanyai secara terpisah mengaku telah mendapatkan video dimaksud. Namun sejauh ini pihaknya belum bisa mengambil tindakan karena dalam video tersebut sama sekali tak ada unsur pornografi seperti yang berlaku dalam kasus video mesum lainnya.

http://forum.vivanews.com/berita-dalam-negeri/225114-heboh-video-wasit-mesum-beredar-di-facebook.html

Ditulis Oleh : News Online // 10:30 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment