Saturday, November 26, 2011

Hoffenheim Tidak Menyesal Lepas Demba Ba

Demba Ba, Newcastle United

Manajemen TSG Hoffenheim mengatakan sama sekali tidak menyesali keputusan melepas Demba Ba ke Liga Primer, meski striker berkulit hitam itu kini tampil mengesankan untuk Newcastle United.

"Sebenarnya kami tidak ingin Demba Ba pergi, tapi dia tidak ingin lagi bersama kami," ujar Ernst Tenner, general manager Hoffenheim.

Ba tampil mengesankan sejak tiba di Liga Primer. Musim lalu dia memperkut West Ham di paruh kedua. Musim ini ia pindah ke St James Park, dan sempat menempatkan The Magpies di posisi empat klasemen sementara Liga Primer.

Menurut Tenner, Ba meninggalkan Hoffenheim tanpa pemberitahuan. Ketika tawaran dari klub Liga Primer muncul, Hoffenheim segera menerimanya.

"Kami menyelamatkan sedikit uang kami," ujar Tenner kepada Bild.

Langkah Ba kemungkinan akan diikuti Chinedu Obasi, pemain internasional Nigeria yang sudah tidak betah Rhein-Neckar Stadium.

Obasi beberapa kali mengatakan tertarik merumput di Liga Primer, tapi Hoffenheim tidak menaggapinya. Ia kemungkinan akan berusaha pergi, Januari 2012.

"Saya bisa menerima kenyataan bahwa saya tidak cukup bagus bermain di tim inti Hoffenheim," ujar Obasi.

"Saya juga tidak punya alasan untuk gembira dengan standar performa saya. Saya harus berkembang," lanjutnya.

Namun, masih menurut Obasi, peluangnya untuk berkembang hanya ada di Liga Primer. Ia berharap meninggalkan Bundesliga, Januari 2012.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 7:54 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment