Thursday, December 1, 2011

Ini dia Video Sehari Sebelum Gary Speed Meninggal !





 Kematian Gary Speed dengan cara bunuh diri masih penuh misteri. Sebab, tak ada pertengkaran dengan istrinya, Louise. Bahkan, dia juga tak menunjukkan tanda-tanda depresi sebelumnya.

Hal itu diungkapkan agennya, Hayden Evans. Sebelum bunuh diri, Pelatih timnas Wales itu tetap periang. Bahkan, seusai tampil di televisi BBC Football Focus, dia mengumbar senyum dan melayani foto bareng para fansnya. Sehari sebelum bunuh diri, dia juga mengantar kedua anaknya dan sempat ketemu striker Manchester United, Michael Owen. Bahkan, mereka saling menyapa dan melambaikan tangan.

"Louise mengatakan, tak ada percekcokan keluarga. Dia malah tak bisa memahami kenapa suaminya gantung diri," kata Hayden.

Menurut Hayden, tak ada seorang pun yang bisa menjelaskan tragedi tersebut. "Mereka memiliki keluarga bahagia dan siapa pun yang tahu mereka akan mengatakan hal itu. Makanya, ini sebuah misteri. Sebelumnya, kami tak melihat tanda-tanda apa yang menyebabkan hal ini terjadi dan saya sempat bersama keluarga mereka sepanjang hari," jelasnya.

"Semua orang menanyakan apa yang membuatnya gantung diri dan tak ada yang bisa menjawab. Kita semua shock. Keluarga dan saya sebagai teman terdekat juga bingung. Tak ada indikasi masalah sebelumnya," tambah Hayden.

Gary Speed melakukan bunuh diri pada Minggu (27/11/2011) pagi. Sehari sebelumnya, dia minum teh bersama Hayden sambil mengobrol. Polisi juga tak menemukan tanda-tanda pembunuhan atau motif lain.

Mantan pemain Newcastle, Alan Shearer, juga mengaku kaget dan tak tahu kenapa. Keluarga Shearer dan keluarga Speed menghabiskan liburan berama pada Juni lalu. tapi, Shearer tak merasa ada sesuatu yang aneh dari Speed. Shearer pun merasa tak bisa memahami keputusan sahabatnya tersebut.

"Pertanyaan yang selalu ada di benak saya sejak mendengar kematiannya adalah 'Kenapa? Kenapa Speedo, bukankah engkau telah memberiku dan teman dekatmu lainnya sebuah cincin, jika memang kamu merasa sedih? Kenapa dia tak menelepon untuk saling bicara sebelum melakukan hal itu. Saya tak pernah tahu. Tak seorang pun akan tahu," sesal, Shearer.

"Saya bersamanya menonton pertandingan Stoke pada Sabtu (26/11/2011) dan berjanji akan menonton bola lagi minggu depannya. Dia membawa istrinya untuk tinggal di rumah saya. Kami sering makan malam bersama. Istri saya juga sedih. Kini kami memikirkan Louise dan kedua anaknya. Saya bisa merasakan kesedihan mereka. Saya masih tak bisa mengerti karena bersamanya dan bahagia, juga bercanda," lanjut Shearer.

Shearer dan Gary Speed memang berkawan dekat. Mereka enam tahun bersama membela Newcastle. Setelah itu, mereka tetap berkawan baik. Mereka sering tukar pendapat dan saling curhat. Tapi, keputusannya bunuh diri, Gary Speed tak pernah menceritakan masalah atau motivasinya kepada siapa pun juga. Kematiannya masih tetap misteri besar.

Selamat tinggal, Speedo!

Berikut Video Sehari Sebelum Gary Speed Meninggal :



Sumber


Ditulis Oleh : News Online // 4:30 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment