Wednesday, November 30, 2011

Inilah Ucapan Terakhir Speed kepada Shearer


Headline

London - Legenda Inggris dan Newcastle United, Alan Shearer seakan tak percaya Gary Speed telah tiada dan dengan cara mengenaskan pula. Padahal, ia baru saja berjumpa dengan Speed.


Akhir pekan lalu, publik sepakbola dunia dikejutkan dengan sebuah kejadian tragis. Mantan gelandang Leeds, Everton, Newcastle, Bolton, Sheffield United dan juga pelatih timnas Wales, Gary Speed, ditemukan tewas tergantung dirumahnya.

Shearer mengaku sangat terkejut dengan kabar tersebut. Padahal, seminggu sebelum kejadian mereka masih bertemu dan saling berbicara mengenai rencana untuk melakukan liburan bersama.

"Kami berbicara mengenai liburan ke Portugal bersama dengan keluarga masing-masing tahun depan seperti yang telah kami lakukan tahun lalu. Kami sudah membuat perjanjian saya mengajaknya untuk menginap dirumahku," ujar Shearer dalam tulisannya di The Sun.

"Ketika berpisah pada hari Sabtu, kami berjabat tangan dan ia masih sempat melontarkan lelucon tentang permainan golf saya. 'Sampai jumpa pekan depan' adalah kalimat terakhirnya kepada saya," pungkasnya.

Shearer menegaskan bahwa kalimat 'sampai jumpa pekan depan' adalah kalimat yang menunjukkan tidak akan ada kejadian tragis seperti ini.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 5:56 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment