Wednesday, November 9, 2011

Ketahuan Selingkuh, Suami Pukuli Istri sampai Bonyok



Diduga akibat ketahuan memiliki wanita idaman lain (WIL), Eko Wiyanto tega menghajar istrinya Ani Supriyanti (35). Eko melayangkan pukulan dan tendangan hingga terpaksa menjalani perawatan intensif di Puskesmas Geneng, Kabupaten Ngawi.

Wakapolsek Geneng, Iptu Soeharso, mengatakan, kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini, terjadi setelah sebelumnya sempat terjadi cecok antara pasutri warga Desa Keniten, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi ini. Percekcokan tersebut didasari rasa cemburu dari Ani.

"Korban yang mengetahui kalau tersangka telah berselingkuh cemburu dan bertanya kepada suaminya. Kemudian setelah keduanya terlibat cekcok tersangka langsung memukuli korban pada hampir seluruh anggota tubuhnya," ujarnya, Senin (7/11/2011).

Akibat pukulan dan tendangan Eko yang merupakan guru SMP yang ada di Ngawi ini, Ani yang juga berstatus guru menderita luka lebam pada bagian kepala dan perut serta menderita nyeri bagian ulu hati. Kini korban masih menjalani rawat inap di Puskesmas Geneng.

"Korban masih dirawat intensif di puskesmas Geneng. Anggota saya juga masih menjaga di puskesmas. Sedang tersangka saat ini sudah kita amankan di Mako untuk menjali pemeriksaan terkait kasus ini," ucap Iptu Soeharso, pada wartawan.

Akibat tindakannya yang membuat Ani terpaksa menjalani perawatan intensif tersebut, tersangka Eko yang juga merupakan suami sah korban, akan dijerat dengan pasal 44 ayat 1 UU nomor 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman lima tahun penjara.

http://forum.vivanews.com/berita-dalam-negeri/223991-ketahuan-selingkuh-suami-pukuli-istri-sampai-bonyok.html

Ditulis Oleh : News Online // 1:01 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment