Friday, November 25, 2011

Kiper UEA Diserang Orang Tak Dikenal di Bioskop

Kiper UEA Diserang Orang Tak Dikenal di Bioskop

Seorang penjaga gawang tim lokal di Uni Emirat Arab mengalami luka cukup parah setelah diserang oleh orang tak dikenal akhir pekan lalu.

Kiper Baniyas, Mohammad Ali Ghuloom, dirawat di rumah sakit setelah menderita luka di tangan dan kepala ketika diserang dengan pisau dan pedang di pusat kota Dubai.

Kepada harian The National, Ali Ghuloom mengatakan bahwa kejadian itu berawal dari pertikaian saat ia dan keluarganya berada di gedung bioskop di Mirdif City Center, Dubai.

Karena cedera dan luka-luka yang ia alami, Ghuloom tak bisa tampil pada pertandingan lanjutan Liga UEA menghadapi Sharjah. Tiga orang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian setempat.

Ini merupakan tragedi kedua yang melanda sepak bola UEA setelah bulan September lalu pemain timnas Theyab Awana meninggal dunia pada sebuah kecelakaan mobil.

Awana merupakan pemain yang sempat menjadi buah bibir publik sepak bola internasional berkat eksekusi penalti unik yang ia cetak ke gawang Jordania. Ia sempat mendapat sanksi atas sikap yang dinilai tak sportif tersebut.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 6:43 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment