Thursday, November 24, 2011

Klub Membelot ke ISL, PSSI Pilih Wait and See

Klub Membelot ke ISL, PSSI Pilih Wait and See

Menurut Saleh, sejauh ini, dirinya optimis bahwa IPL bakal berjalan sesuai rencana, tetap diikuti 17 klub. Selain tidak ada pemberitahuan resmi dari klub bahwa mereka akan mundur dari kompetisi, beberapa klub yang bakal berlaga di pekan perdana juga telah bersiap-siap menjelang laga.

"Sejauh ini tidak ada klub yang mengajukan pengunduran diri dari kompetisi pada PSSI. Saya yakin, mereka akan tetap komit untuk berlaga di IPL. Namun, apabila sampai mereka tidak hadir di kick off, seperti yang sudah dijadwalkan, kami akan memberikan sanksi pada mereka. Namun, saya tidak bisa menyebut sanksi apa yang kami berikan karena itu urusan Komisi Disiplin," ungkap Saleh pada Bola.net.

"Saat ini, beberapa klub yang bakal berlaga di pekan perdana sudah bersiap-siap. Arema Malang sudah sampai di Jayapura untuk berlaga melawan Persipura. Persebaya Surabaya juga hari ini akan terbang ke Medan untuk berlaga melawan PSMS. Mitra Kukar juga seharusnya sudah mempersiapkan laga melawan Persib Bandung di Jalak Harupat," sambungnya.

Lebih lanjut, Saleh menyatakan bahwa untuk memastikan lancarnya IPL musim 2011-2012, PSSI akan memantau di beberapa titik. Rencananya, mereka akan memantau jalannya pertandingan antara Persipura Jayapura versus Arema Malang, PSMS Medan versus Persebaya Surabaya dan Persib Bandung versus Mitra Kukar.

Sementara itu, selain tiga pertandingan tersebut, masih ada beberapa pertandingan lain yang akan digelar pada Sabtu-Minggu (26-27/11) mendatang.

Pertandingan-pertandingan tersebut adalah: Persiba Bantul menjamu Bontang FC, Persidafon Dafonsoro menghadapi PSM Makassar, Sriwijaya FC menjamu Persema Malang, Persiraja Banda Aceh menghadapi Persija Jakarta dan Semen Padang versus Persibo Bojonegoro.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 7:04 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment