Saturday, November 26, 2011

Lazio vs Juventus: Rebut Posisi Puncak


Miroslav Klose/Action Images

Live, Indosiar, Minggu, 27/11, 02.30 WIB
Kemenangan Udinese atas AS Roma membuat Juventus tercelat dari posisi puncak klasemen sementara. Namun, I Bianconeri punya kans untuk kembali ke atas andai bisa mencuri poin di kandang Lazio.
Menghadapi Juventus, Lazio dalam kondisi krisis. Pelatih Edy Reja harus kehilangan Matuzalem, Libor Kozak, Stefano Mauri, Simone Del Nero, dan Stephen Makinwa akibat cedera. Kondisi Andre Dias dan Javier Garrido pun diragukan.
Untung saja, Miroslav Klose sudah pulih dari cedera. Kehadirannya menjadi jaminan di lini depan Lazio.
Sementara dari kubu Juventus, pelatih Antonio Conte tak mengalami masalah berarti. Andrea Pirlo yang mengalami cedera ringan sudah kembali pulih dan siap dimainkan.
Satu nama yang akan menjadi sorotan utama pada laga ini adalah Stephan Lichtsteiner. Pemain asal Swiss itu akan menjalani laga pertama melawan mantan klubnya.

REKOR PERTEMUAN
  • Lazio mengalami 68 kekalahan dan dibobol 239 gol oleh Juventus.
  • Dalam 13 laga terakhir, Juventus tak pernah kalah dari Lazio, menang 9 kali dan 4 kali bermain seri.
LAZIO
  • Dalam 9 laga Serie-A terakhir, Lazio tak terkalahkan. Enam laga berhasil dimenangi dan tak kebobolan dalam tiga laga terakhir.
  • Miroslav Klose menjadi pencetak gol terbanyak melalui sundulan kepala (3 gol) sepanjang musim ini. Tertinggi di Serie-A.
JUVENTUS
  • I Bianconeri menjadi satu-satunya tim di Serie-A yang belum terkalahkan musim ini, menang enam kali dan empat kali seri.
  • Dalam 8 laga terakhir, gawang Gianluigi Buffon hanya kebobolan tiga kali. Dan, tak ada satu pun tim yang bisa menjebol gawangnya dua kali dalam satu laga.
PRAKIRAAN LINE-UP

Lazio (4-2-3-1): Marchetti, Konko, Diakite, Biava, Radu, Brocchi, Ledesma, Lulic, Hernanes, Cisse, Klose.
Juventus (4-3-3): Buffon, Lichsteiner, Bonucci, Barzagli, Chiellini, Vidal, Pirlo, Marchisio, Pepe, Matri, Vucinic.

PREDIKSI
Lazio menang: 30%
Seri: 30%
Juventus menang: 40%

Ditulis Oleh : News Online // 9:03 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment