Thursday, November 24, 2011

Leonardo Klaim Telah Bernegosiasi Dengan David Beckham

David Beckham - LA Galaxy, MLS Cup

Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo mengklaim telah memulai pembicaraan dengan bintang LA Galaxy David Beckham mengenai kemungkinan bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis itu pada bursa transfer Januari mendatang.

Kontrak Beckham bersama Galaxy akan selesai pada akhir Desember nanti, dan manajemen klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) itu ingin memperpanjangnya. PSG disebut-sebut sebagai tim yang difavoritkan mendapatkan tanda tangan Beckham.

“Ya, kami sudah berbicara. Situasi ini membutuhkan waktu. Kita akan lihat, apakah [pembicaraan] itu cocok dengan kami dan cocok dengan dia,” ujar Leonardo diklaim The Sun.

“Saya tahu sejarah dia, dan dia tidak perlu memberitahukan mengenai masa lalunya. Ketika Anda berbicara tentang Beckham, Anda membicarakan sesuatu yang besar. Sekarang kontraknya sudah habis, dan dia akan memutuskan masa depannya.”

Menurut Leonardo, Beckham akan memiliki peranan besar dalam upaya PSG meraih gelar juara Ligue 1, yang telah lepas dari genggaman sejak 1994.

“Jika Beckham datang, kami akan merasa senang. Dia bisa memberikan sesuatu di atas lapangan dengan kualitas dan pengalaman yang dimilikinya,” kata Leonardo.

“Bila seorang pemain seperti dia memikirkan Paris Saint-Germain, itu bagus. Kami terbuka untuk berdiskusi. Setiap orang yang membicarakan PSG membuat saya senang. PSG sedang berada di atas, dan 45 ribu orang di stadion. Semuanya senang.”

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 7:18 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment