Sunday, November 27, 2011

Liverpool Ikut Perebutkan Emmanuel Adebayor


EPL,Emmanuel Adebayor,Tottenham Hotspur v Aston Villa

Adebayor yang dipinjamkan dari Manchester City sejauh ini tampil bagus dan produktif bersama Spurs.Pelatih Harry Redknapp pun terkesan dan ingin mengontraknya secara permanen.

Namun gaji dan nilai transfer yang tinggi menjadi masalah utama bagi Spurs untuk mengontrak pemain asal Togo itu pada akhir musim ini. Mereka harus menjula beberapa pemain untuk bisa mendapatkan dana pembelian pemain.

Situasi itu ternyata dipantau oleh pelatih Liverpool Kenny Dalglish. Menurut berita dari Metro.co.uk, The Reds berencana membajak Adebayor dari 'tangan' Spurs.

Masalah gaji dan nilai transfer sekitar £15 juta yang dipinta City sepertinya tidak akan menjadi masalah bagi Liverpool. Dalglish memang ingin mencari penyerang baru karena belum puas dengan duet Luis Suarez dan Andy Carroll yang belum kunjung produktif.

Liverpool baru mencetak 16 gol dalam 12 pertandingan liga di musim ini. Lolos atau tidaknya Liverpool ke Liga Champions, akan menjadi faktor utama dalam usaha mereka untuk bisa mendatangkan Adebayor.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 10:51 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment