Monday, November 28, 2011

Mancini Tuduh Pemain Liverpool Provokasi Wasit

Mario Balotelli/Action Images

Pimpinan klasemen sementara Premier League Manchester City tampil cukup tertekan saat bertandang ke Stadion Anfield, Liverpool. Beruntung, pasukan Roberto Mancini masih bisa merebut satu poin usai laga berakhir imbang.
Pada babak kedua, beberapa kali Liverpool menekan barisan belakang Man. City. Keadaan bertambah buruk saat striker City Mario Balotelli diusir keluar lapangan akibat menerima kartu kuning kedua.
Pengusiran Balotelli ini yang diakui Mancini menambah berat upaya The Citizens meraih poin penuh dari Liverpool. Mancini sendiri menganggap wasit sepatutnya tidak mengeluarkan Balotelli pada laga tersebut.
"Bagi saya itu tidak seharusnya menjadi kartu kuning kedua. Dia (Balotelli) tidak melakukan pelanggaran berat. Saya rasa wasit juga sebenarnya tidak ingin memberikan kartu kuning. Namun, beberapa pemain Liverpool berkata sesuatu. Kami tidak bisa berbuat apapun," sindir Mancini.
Mancini juga tak lupa untuk memberikan pujian tinggi kepada kiper Joe Hart. Karena berkat aksi memikat Hart, gawang The Citizens aman dari kedua yang mungkin saja dilesakkan Liverpool.
"Sulit bermain di Anfield menghadapi Liverpool. Kami mencoba memenangkan pertandingan dan bermain baik. Dalam sepuluh menit terakhir bisa saja kami kebobolan tiga atau empat gol. Beruntung, Joe bermain dengan baik," tukas Mancini.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 3:10 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment