Thursday, November 3, 2011

Massimo Moratti Kagumi Eden Hazard

 
Eden Hazard - Lille (Getty Images)
Kualitas Eden Hazard, superstar Lille, memang sudah diakui oleh banyak kalangan. Paling tidak, adanya minat dari sejumlah klub top bisa menjadi indikator kapasitas pemain Belgia itu.

Inter merupakan salah satu pengagum Hazard. Tak heran, bila berkali-kali Massimo Moratti, presiden Inter, untuk melontarkan pujian buat sang pemain.

"Saya pikir Hazard itu pemain yang sungguh luar biasa, dan saya amat menyukainya," kata Moratti.

Isunya, Inter memang berencana mendatangkan Hazard pada Januari nanti. Terlebih yang bersangkutan sendiri sudah menjajaki kemungkinan untuk merumput di Serie A.

Namun kemungkinan untuk mendatangkan Hazard pada Januari dibantah Moratti. Walau kagum, ia mengatakan, belum saatnya untuk memikirkan bursa transfer.

"Meskipun demikian, saya hanya memikirkan tentang pertandingan. Ada saatnya di mana kami harus membahas terkait belanja pemain," kata sang presiden.

Tak bisa dipungkiri, kemunculan Hazard pada 2007 silam berama tim senior Lille langsung menyita perhatian klub-klub besar.

Kontrak Hazard sendiri di Lille baru akan tamat pada 2015 mendatang. Artinya, bila Inter memang berniat memboyongnya, banderol Hazard dipastikan tak akan murah.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 8:36 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment