Thursday, November 24, 2011

Menang Atas INDONESIA, Ini Bonus Timnas Malaysia





Usai menekuk Tim Nasional Indonesia melalui drama adu penalti, timnas U 23 Malaysia dijanjikan akan menerima bonus RM 30.000 atau sekitar Rp86 juta tiap pemain dari Football Association of Malaysia (FAM).

Manajer Timnas Malaysia Datuk Hamidin Mohd Amin mengatakan, tiap pemain akan menerima bonus setelah berhasil memperoleh medali emas di cabang sepak bola pada SEA Games ke 26 di Jakarta.

"Setelah menang lawan Indonesia kemarin, Sultan Ahmad Shah (President FAM) menyetujui memberikan insentif kepada setiap pemain sebesar RM30.000," ujarnya sebagaimana dilansir bernama.com, Rabu, 23 November 2011.

Selain itu Hamidin mengatakan Timnas U23 Malaysia juga akan dikirim ke Sydney, Australia pada pertengahan Desember untuk menjalani sejumlah pertandingan persahabatan.

"Setelah rapat dengan FAM, kami sepakat mengirim tim ke Australia dan kami berharap Dewan Olahraga Australia dapat membantu kami," ujarnya.

Ia menambahkan, tim Harimau Malaya ini juga dijadwalkan akan menghadapi Syiria pada Rabu ini di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 1:24 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment