Tuesday, November 29, 2011

Ong Kim Swee: Karena SEA Games, Malaysia Gw Hancur

Ong Kim Swee: Karena SEA Games, Malaysia Terpuruk
Ong Kim Swee berkilah SEA Games kuras tenaga pemainnya © Republika

Pelatih Timnas Malaysia U-23, Ong Kim Swee kehabisan kata-kata melihat anak asuhnya digelontor 3 gol oleh Bahrain di 6 menit akhir pertandingan. Karuan saja mereka harus merelakan kemenangan yang sudah berada di depan mata. Pasukan Harimau malaya ini unggul 2-0 sebelum akhirnya pertandingan ditutup dengan skor 3-2 di Stadion Bukit Jalil.

Hilangnya konsentrasi menyebabkan Malaysia kehilangan poin penuh saat melawan Bahrain di laga kualifikasi Olimpiade. Dan Kim Swee tak bisa menjelaskan bagaimana timnya bisa kebobolan begitu mudahnya seraya menyebutkan faktor kelelahan bermain di ajang SEA Games menjadi pembelaan dirinya.

"Saya sungguh tidak tahu harus berkata apa. Sungguh 6 menit yang gila dan segala sesuatunya berubah hanya dalam waktu sekejap," ucap Kim Swee kepada Berita Harian.

"Pemain saya kelelahan usai bermain di SEA Games dan yang saya inginkan saat ini mereka sejenak melupakan sepak bola dan beristirahat dengan cukup. Kami perlu segera memulihkan kondisi untuk 3 laga mendatang."

Malaysia memimpin lewat Nazmi Faiz Mansor, lewat sebauh tendangan indah ke gawang Bahrain. Kemudian kesalahan yang dilakukan oleh kiper Bahrain membawa Malaysia menggandakan kedudukan. Namun ketika semuanya berjalan dengan indah bagi Malaysia datang tiga gol Bahrain yang dicetak di oleh
Saad Saiah Al-Amer di menit ke-81 serta Isa Ahmed Muthanha di menit ke-85 dan 86 yang membuat hancur hati 36,000 pendukung tuan rumah yang memadati Stadion Bukit Jalil.

Hasil ini membuat Malaysia terpuruk di dasar klasemen Grup C setelah selalu kalah di 3 pertandingan.
 

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 5:14 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment