Thursday, December 1, 2011

Pele: Neymar Lebih Hebat Dibanding Lionel Messi

Neymar Da Silva - Brazil

Pele kembali melepaskan pernyataan pedas kepada Lionel Messi. Kali ini, striker Barcelona itu disebut tak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan Neymar, kompatriot Pele.

Walau sebagian besar penikmat sepakbola sepakat mengatakan Messi merupakan pebola terbaik sejagat raya, akan tetapi Pele bersikeras menganggap Neymar jauh lebih komplet daripada pemain mungil asal Argentina itu.

"Membuat sebuah perbandingan individu, saya rasa Neymar jauh lebih bagus, lebih komplet pula. Kedua kakinya bekerja dengan bagus, dapat mendribble bola di semua sisi, dan tentu mencetak gol," kata pemenang tiga kali Piala Dunia ini seperti dikutip Globesporte.

"Messi memang pemain yang sangat hebat, tetapi itu banyak bergantung pada di mana ia bermain. Ia bermain sangat bagus di Barcelona, tapi coba di tim Argentina, yang belum sepenuhnya terbentuk, ia pasti menemui mimpi buruk. Neymar bermain bagus baik bagi Santos maupun timnas," nilai Pele.

Lalu saat ditanya apakah Neymar melebihi dirinya, Pele pun menjawab dengan percaya diri kalau tak ada satu pun pemain yang bisa menyamai level dirinya.

"Ia lebih baik dari saya? Mungkin iyah, tetapi sama seperti Pele? tak ada seorang pun yang bisa," tuntas Pele.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 4:43 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment