Friday, November 25, 2011

Pemain Persija Bernomor Punggung 12, Jakmania

Pemain Persija Bernomor Punggung 12, Jakmania

Suporter Persija Jakarta menyatakan tetap setia dan berkomitmen mendukung Persija Jakarta dan akan menggunakan kostum bernomor 12.

"Kami tidak berubah haluan. Kami tetap akan mendukung Persija Jakarta yang berkompetisi di Indonesian Super League (ISL)," tegas Ketua Jakmania, Larico Ranggamone.

Larico mengatakan, menghadapi musim kompetisi 2011-2012, kostum nomor "12" tak akan digunakan oleh pemain yang berlaga di lapangan, karena nomor tersebut menjadi milik suporter (Jakmania).

Sesuai daftar pemain yang dibuat oleh manajemen tim Persija, nomor 12 tersebut memang mencantumkan "JAKMANIA" dalam daftar skuad Persija menghadapi musim kompetisi ISL 2011-2012.

Larico menambahkan, pihaknya tetap mendukung tim Persija yang berada di bawah naungan PT Persija Jaya Jakarta pimpinan Ferry Paulus.

Ditegaskannya, dari skuad pemain yang dimiliki sejak belasan tahun lalu pun sudah diketahui masyarakat seluruh Indonesia bahwa Persija adalah tim yang diperkuat oleh Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

"Kalau ada yang menanyakan Persija mana yang kami dukung, kami hanya menjawab singkat 'Persija yang ada Bepe-nya, titik' " ujarnya.

Menghadapi kompetisi ISL musim depan, Jakmania berjanji akan selalu meramaikan Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan sebagai markas Persija.

"Saya berharap agar Jakmania tidak terprovokasi oleh pihak lain," tutupnya. 

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 4:02 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment