Monday, November 28, 2011

Pukul Lamela, Osvaldo Kena Sanksi

Pablo Osvaldo/Action Images

Sebuah kejadian kontroversial terjadi di tubuh AS Roma. Striker Pablo Osvaldo ketahuan bertindak kurang terpuji dengan memukul rekan setimnya, Erik Lamela.
Kedua pemain yang memiliki darah Argentina itu bertikai di ruang ganti tim usai Roma takluk dari Udinese, Jumat (25/11) lalu. Osvaldo menjadi aktor antagonis dengan memukul Lamela.
Kubu I Lupi langsung memberikan pernyataan yang akan menghukum Osvaldo. "Ada tindakan tidak terpuji dari Osvaldo terhadap rekannya. Atas permintaan pelatih, Osvaldo akan dijatuhi sanksi," ucap Direktur Teknik Franco Baldini.
Kabarnya, pelatih Luis Enrique akan memberikan sanksi berupa larangan bermain dan berlatih selama 10 hari. Itu tandanya, Osvaldo kemungkinan besar tidak akan bermain pada laga melawan Fiorentina.
Kejadian tersebut tidak ingin larut terus-menerus. Baldini mengatakan akan segera berdiskusi mengenai apa yang terjadi pada insiden itu.
"Saya tidak berpikir itu merupakan masalah besar, jika ada dua pemain yang berbeda opini namun memiliki tujuan sama. Kami hanya akan mendiskusikan hal ini," tegas Baldini.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 1:09 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment