Wednesday, November 30, 2011

Ronaldo Adu Mulut Dengan Presiden Atletico


Ronaldo Adu Mulut Dengan Presiden Atletico
Cristiano Ronaldo (c) AFP

Cristiano Ronaldo terlibat adu mulut dengan Presiden Atletico Madrid. Hal itu buntut permainan kasar nan keras yang terjadi di Derby Madrileno akhir pekan silam.

Dalam laga derby di kota Madrid itu skor akhir adalah 4-1 untuk Los Blancos, dua pemain Atleti harus terusir karena kartu merah yang mereka dapatkan, satu untuk kiper Thibaut Courtois dan bek, Diego Godin.

Total ada 25 pelanggaran yang dilepaskan oleh Godin cs dan empat di antaranya mendarat secara kasar ke kaki pemain nomor 7 Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Lalu Ronaldo yang kebetulan hari kemarin duduk satu deret dengan Presiden Atleti, Enrique Cerezo, dalam ajang anugrah olah raga yang dihelat harian olah raga AS terlibat konfrontasi.

CR7 memberikan sindiran kepada presiden dari tetangga klubnya itu, "Apa akan ada penghargaan juga untuk kategori penendangan?"

Lalu Presiden Cerezo langsung bereaksi, dengan membalasnya "Hei kalian juga seperti itu, Pepe, Carvalho, Ramos dan pria kecil yang berambut lebat itu, si Marcelo juga melakukannya."

Tak lama kemudian Ronaldo yang akhirnya malam itu dinobatkan sebagai The Best Sportman 2011 menjawabnya "Ya semua yang kau sebutkan tadi adalah kumpulan pemain-pemain terbaik di dunia."

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 3:04 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment