Thursday, November 24, 2011

Suker: Madrid Mampu Kalahkan Barca

Suker: Madrid Mampu Kalahkan Barca

Kompetisi La Liga di Spanyol selalu diwarnai perseteruan abadi antara dua klub besar. Real Madrid dan Barcelona merupakan klub yang mendominasi kompetisi sepak bola terbesar di Spanyol tersebut. Banyak pihak selalu membandingkan kekuatan keduanya.

Salah satu mantan punggawa Los Galacticos, Davor Suker memiliki pendapatnya tersendiri. Ia percaya bahwa Real Madrid lebih baik dari Barcelona. Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut juga menganggap bahwa Jose Mourinho adalah kunci kesuksesan Madrid.

"Madrid saat ini sangat kuat," ujar pemain yang mencetak 49 gol dari 106 penampilannya bersama Madrid.

"Mereka telah menjalani pertandingan dengan hebat dan itu bukan kebetulan. Mereka menduduki tempat pertama di La Liga dan di grup Liga Champions, memainkan sepak bola dengan sangat baik dan mencetak banyak gol."

"Real Madrid lebih berambisi daripada Barcelona saat ini."

"Mourinho adalah seorang juara. Dia datang ke Spanyol untuk memenangkan La Liga dan dia akan mencapainya."

"Dia pelatih yang ideal untuk tim ini dan presiden Madrid, Florentino Perez tidak membuat kesalahan. Dia mengontrak yang terbaik."

"Pekerjaan Mourinho masih dalam tahap pengembangan tapi saya melihat mereka memenangkan baik La Liga maupun Liga Champions dan saya pikir mereka akan memenangkan La Liga karena mereka lebih konsisten daripada Barca." 

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 10:06 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment