Monday, November 28, 2011

Tiga Pemain Gantikan Titus Bonai & Boaz Solossa

Rahmad Darmawan - Indonesia (GOAL.com/Arief Setiadi)

Pelatih Indonesian Selection Rahmad Darmawan telah memanggil tiga pemain untuk menggantikan dua pemain Persipura Jayapura Boaz Solossa dan Titus Bonai yang absen memperkuat tim menghadapi LA Galaxy, Rabu (30/11).

Boaz dan Titus merupakan dua dari 21 pemain yang dipanggil menjalani pertandingan persahabatan tersebut. Kedua pemain ini tidak bisa bergabung dengan tim, karena sedang mempersiapkan diri menghadapi laga perdana Superliga Indonesia (ISL) 2011/12 melawan Persiba Balikpapan pada 1 Desember.

“Karena ada kompetisi yang akan berjalan, ada dua pemain tidak bisa hadir, yakni Tibo dan Boaz. Absennya dua pemain ini tak mengurangi kekuatan tim, karena posisi mereka bisa digantikan Greg. Kualitas sepadan dan lebih lincah,” ujar Rahmad.

“Sebagai gantinya, kami memanggil tiga pemain, yakni Gunawan Dwi Cahyo, M Ilham, dan Zulkifli Syukur.”

Sementara striker Bambang Pamungkas mengungkapkan, tidak terlalu mempermasalahkan keputusan yang diambil rekan-rekannya itu. Menurutnya, kompetisi merupakan hal penting dalam membangun tim nasional tangguh.

“Pertandingan melawan LA Galaxy memang penting, tapi kompetisi jauh lebih penting. Liga yang baik muaranya adalah timnas yang baik,” kata Bambang.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 9:59 PM
Kategori:

1 comments: