Monday, November 14, 2011

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek


Yoohoo.. Dah lama gk maen ke sini!

OK! Kali ni ane mw bagi-bagi pengetahuan seputar Cinta
"Tipe Cowok yang paling gampang ditolak cewek" adalah ide aneh yg terlintas di pikiran ane pas lg merenung di kamar..

So, cekidot!


A.Cowok Baik
Deretan pertama akan langsung ditempati oleh si baik hati yang suka menolong. Bingung kenapa tipe ini bisa masuk urutan teratas? Ini penjelasanya:

1.Karena Cowok baik selalu berusaha terlalu keras
Jika anda paham maka, anda akan tahu bahwa cowok baik itu berlebihan. Maksud saya begini, cowok baik menganggap wanita itu bagaikan dewi. Mereka menempatkan wanita pada posisi yang terlalu tinggi. Seakan-akan wanita itu tidak punya salah dan khilaf.

Karena menganggap cewek bak dewi kayangan. Mereka berlaku berlebihan dengan segala pengorbanan yang mereka perbuat. Mereka menjadi sangat cepat menanggapi dan sangat kuat berusaha. Seakan-akan semua itu permintaan/perintah dari dewa mereka. Hal ini membuat mereka terlihat jauh lebih rendah di hadapan wanita (seperti hamba), dan itu tidak bagus.

2.Karena Cowok baik itu terlihat berpura-pura
Coba pikir begini! Apakah anda seorang malaikat bersayap? Jika anda sering mendengar cerita para nabi (bagi yang beragama islam). Maka, anda akan tahu bahkan seorang nabi pun pernah marah, sedih, atau kecewa. Cowok baik itu bersikap terlalu manis seakan-akan hanya itu tugasnya di dunia. Jika anda terlalu sering berbuat baik, cewek akan mengira anda berpura-pura. Jika anda sedih, tunjukan saja dan jangan pendam itu! Jangan terlalu berharap jika anda berbuat baik. Orang akan membalas anda dengan kebaikan juga.

3.Karena Cowok baik terlalu takut mengambil keputusan
Cowok baik, karena ingin selalu menyenangkan wanita, mereka membuat wanita membuat keputusan sesukanya. Jika ditanya, “Mau makan di mana?” Mereka akan menjawab, “Ya, terserah kamu?” Cewek bukan tidak tahu harus ke mana tapi, mereka sedang menguji anda. Tugas cowok adalah mengambil keputusan dan cewek yang mengingatnya.

4.Karena Cowok baik mudah ditebak
Anda tidak mendalami pikiran wanita dan anda malu mempelajarinya. Jangan salahkan bila pengetahuan anda tidak berkembang. Sepengetahuan cowok, “Cewek suka boneka, coklat, bunga, dan hal-hal yang pinky.” Secara mental dan biologis, cewek itu lebih cepat dewasa dua tahun ketimbang cowok. Karena lebih cepat dewasa, pengalaman Cinta mereka tentu lebih banyak.

Cukup pacaran 2-3 kali mereka sudah bisa menyimpulkan cowok itu bagaimana. Mereka hafal apa yang mungkin diberikan dan dilakukan cowok. Tinggal beri stimulasi bergini maka, hasilnya begini. Jika cowok pertama memberi boneka, ada kemungkinan cowok kedua juga melakukan hal yang sama. Hanya saja jenis, ukuran, tempat membeli, dan harganya saja yang beda. (Hal ini akan dibahas di posting “Cowok Misterius”)

5.Karena Cowok baik itu tidak menantang
Cowok baik terlalu mudah meng-iya-kan demi kesenangan cewek. Padahal cewek suka yang sebaliknya. Penelitian menunjukan hanya ada 25% cewek yang mengalami orgasme selama hubungan intim. Bercakap menempati urutan kedua dalam hal kenikmatan setelah orgasme. Untuk menggantikan kenikmatan yang hilang selama persenggamaan. Cewek biasanya ngerumpi dan bergosip.

Diketahui juga bahwa bercakap-cakap bisa mengurangi stres. Cewek ingin ide mereka didebat dan pikiran mereka sedikit ditentang. Bahkan saking senangnya bercakap-cakap, cewek menganggap bahwa percekcokan adalah bumbu sebuah hubungan. Dengan kata lain, hubungan tidak akan nikmat tanpa percekcokan kecil. Selain itu cowok baik juga cenderung sangat mudah tersanjung, terpikat, dan memberi senyum asli. inilah beberapa hal lain yang juga membuat mereka jadi tidak menantang.

6.Karena Cowok baik itu terlalu sering berkorban
Jika anda juga mudah berkorban untuk cewek maka, anda akan menemui masalah ketika jadian. Kenapa? Karena seringnya pengorbanan anda, cewek akan menganggap itu sebagai hal yang wajar. Jadi, jangan heran jika nanti ketika sudah menjadi kekasih. Si cewek akan menuntut pertolongan yang lebih, baik dari segi kualitas maupun kuntitas.

Itu karena dia menganggap, “Baru PDKT saja pertolongan dia sudah begini, apalagi jika sudah jadi pacar.” Karena hafal cowok hanya baik saat PDKT, dan tidak mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas pertolongan saat sudah jadian. Mereka cenderung akan menolak cowok dengan kelakuan seperti ini.

http://forum.vivanews.com/cinta/181726-tipe-cowok-yang-paling-gampang-ditolak-cewek.html

Ditulis Oleh : News Online // 4:04 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment